Visi Misi PT Coca Cola Company

Januari 22, 2019


Visi Misi & Nilai Coca Cola Company

VISI
Visi kami membentuk kerangka kerja Peta Jalan kami dan memandu setiap aspek dari bisnis kami dengan menjelaskan target yang perlu kami capai untuk terus meraih pertumbuhan yang berkelanjutan dan berkualitas.
  • SDM: Menjadi tempat kerja yang baik dimana orang dapat terinspirasi untuk memenuhi potensi mereka.
  • Portofolio: Menghadirkan portofolio merek minuman berkualitas yang mampu mengantisipasi dan memuaskan keinginan dan kebutuhan orang ke seluruh dunia.
  • Mitra: Menjaga jaringan pelanggan dan pemasok yang unggul, bersama menciptakan nilai bersama yang mampu bertahan lama.
  • Planet: Menjadi warga negara yang bertanggung jawab yang membuat perbedaan dengan membantu membangun dan mendukung masyarakat yang berkelanjutan.
  • Keuntungan: Memaksimalkan pengembalian jangka panjang kepada pemilik saham dengan memperhatikan tanggung jawab secara keseluruhan.
  • Produktivitas: Menjadi organisasi yang sangat efektif, terstruktur, dan bergerak cepat.

MISI

Peta Jalan kami dimulai dengan misi kami untuk terus bertahan. Misi ini menegaskan tujuan kami sebagai sebuah perusahaan dan berfungsi sebagai standar yang menjadi tolok ukur seluruh tindakan dan keputusan kami.
  • Untuk menyegarkan dunia...
  • Untuk menginspirasi momen penuh optimisme dan kebahagiaan...
  • Untuk menciptakan nilai dan membuat perbedaan.

Budaya Kesuksesan Kami

Budaya Kesuksesan Kami mempertegas segala sikap dan perilaku yang diperlukan untuk menjadikan Visi 2020 kami sebuah kenyataan.

Mewujudkan Nilai Perusahaan

Nilai-nilai perusahaan kami berfungsi sebagai kompas atas tindakan kami dan mengilustrasikan cara kami berperilaku di seluruh dunia.
  • Kepemimpinan: Berani untuk membentuk masa depan yang lebih baik
  • Kolaborasi: Memanfaatkan kecerdasan kolektif
  • Integritas: Jujur kepada diri sendiri dan orang lain
  • Akuntabilitas: Jika suatu hal terjadi, saya harus bertanggung jawab
  • Semangat: Berkomitmen dalam hati dan pikiran
  • Keanekaragaman: Selalu bersikap inklusif seperti halnya merek kami
  • Kualitas: Melakukan yang terbaik dalam semua yang kami lakukan

Fokus pada Pasar

  • Fokus pada kebutuhan konsumen, pelanggan dan mitra waralaba kami
  • Terjun ke pasar untuk mendengarkan, mengamati, dan mempelajari
  • Memiliki pandangan global
  • Fokus pada eksekusi pasar setiap harinya
  • Bersikap selalu ingin tahu

Bekerja Cerdas

  • Bertindak dengan urgensi
  • Tetap responsif terhadap perubahan
  • Memiliki keberanian untuk mengubah arah jika dibutuhkan
  • Tak mudah puas secara konstruktif
  • Bekerja secara efisien

Bertindak Seperti Pemimpin

  • Bertanggung jawab atas semua tindakan yang dilakukan dan tidak dilakukan
  • Mempertahankan aset sistem dan fokus pada pembangunan nilai
  • Memberikan penghargaan kepada pegawai karena telah mengambil risiko dan menemukan cara yang lebih baik untuk memecahkan masalah
  • Belajar dari hasil pekerjaan – baik yang berhasil maupun yang tidak

Memaknai Merek

  • Menginspirasi kreativitas, semangat, optimisme dan kebahagiaan.

Komentar

Postingan Populer